march unnes 2019 colla6oration
we are amazing !

marketing club on teaching

MARCH COLLA6ORATION 2019

PENGUMUMAN MAGANG MARCH 2019
   
No.NamaJurusan
1Adil Minan RomdhoniEP
2Ainnur FathonahEP
3Ainul Qolbi FajriyahEP
4Ajeng ListiyaniPenkop
5Amirullah SonayaEP
6Andien Hasna QonitaAkuntansi
7Annida KhairunnisaManajemen
8Aprilia Zahwa UtariManajemen
9Candra NugrohoManajemen
10Dara Nastiti MarsintyaEP
11Dendy Eka PrakosoManajemen
12Dwi Ayu LestariManajemen
13Esa Shifa MaulinaEP
14Kharisna Asarany KhoirunnisaManajemen
15Latifatul HanimahManajemen
16Lulu Karin PristiyaAkuntansi
17Margareta Nadia PrimandaEP
18Mario TrialiManajemen
19Maylita Nur SugestiAkuntansi
20Novia Anis KarlinaManajemen
21Nur Azizah Wulan HapsariManajemen
22Raihan Al-Razni MaulaviEP
23Resta FauziahPenkop
24Rifqi Niswatun ZakiyahAkuntansi
25Rizky Awati ZaharaEP
26Rr. Annisa Tri Safira MaharaniManajemen
27Silvia WulandariAkuntansi
28Siti Aminatul AhadiyahEP
29Wahyu Rendra PutriManajemen
30Yuliana Dwi SafitriManajemen
kegiatan 2019

marketing plan competiton (mpc)
2019

16 mei - 4 agustus 2019

download '' guide book '' dibawah ini

jika link rusak, download dibawah ini

siapa kami ?

tentang kami

march (marketing club on teaching) adalah badan semi otonom (bso) yang terdapat di universitas negeri semarang (unnes) yang membahas hal mengenai pemasaran.
march colla6oration 2019

kegiatan kami

marketing discussion

Marketing Discussion (MD) yaitu kegiatan untuk membahas dan berdiskusi mengenai pemasaran, seperti perkembangan marketing saat ini, teori-teori mengenai marketing, digitalisasi dan memecahkan masalah mengenai marketing

study field

Study Field adalah kegiatan berupa kunjungan ke perusahaan – perusahaan untuk mengetahui dan mempelajari bagaimana proses pemasaran dan produksi nya. dan cara kerja dari perusahaan tersebut .

pengabdian masyarakat

Kegiatan Pengabdian Masyarakat berupa kontribusi kami dalam melakukan aksi sosial kepada masyarakat, jadi tujuan kami tidak hanyafokus ke dalam organisasi saja, tetapi tetap mempunyai manfaat bagi masyarakat luas.

e - commerce class

Yaitu berupa pembelajaran mengenai E-Commerce atau mempelajari mengenai pemasaran dalam dunia digitalisasi, karena begitu penting digitalisasi saat ini maka, kelas E-Commerce ini sangat bermanfaat sekali untuk era saat ini.

gvm (go- viral marketing)

Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio sit amet nibh vulputate.

my march shop

My March Shop yaitu toko berbasis online yang didirikan oleh march sendiri untuk kegiatan menjual barang yang disediakan oleh march dengan tujuan memenuhi kebutuhan pelanggan .

march school

Yaitu kegiatan untuk melakukan pembelajaran kepada sekolah – sekolah sekitar, mengenai konsep pemasaran. dengan tujuan sekolah tersebut mengetahui hal mengenai pemasaran secara luas. dan untuk menambah wawasan bagi sekolah-sekolah.

marketing plan competition (mpc)

Yaitu berupa kegiatan yang diselenggarakan satu tahun sekali oleh march, kompetisi ini diikuti oleh semua peserta di seluruh universitas diindonesia, dengan ide-ide yang sangat bagus mengenai rencana pemasaran suatu produk, dengan tujuan dapat diterapkan dan diterima dalam dunia pemasaran.

seminar nasional

Yaitu berupa kegiatan yang diselenggarakan satu tahun sekali oleh march, seminar ini bertemakan mengenai hal dalam bidang marketing, seperti digitalisasi (Start Up) dan masih banyak lainnya. yang bertujuan untuk memberikan informasi dan pengetahuan dalam bidang pemasaran.  

- joss -
journey of super succes !